Atasi Luka Anda Dengan Cangkang dan Biji Kelengkeng

By: | Tags: | Comments: 0 | Oktober 10th, 2014

atasi-luka-anda-dengan-cangkang-dan-biji-kelengkengVemale.com – Luka yang tidak kunjung sembuh terkadang membuat anda merasa tidak percaya diri bukan, ladies ? Dengan luka yang tidak kunjung sembuh tersebut membuat penampilan anda kurang pas. Anda tentunya merasa risih dengan luka yang biasanya disebabkan karena terjatuh, bekas garukan dan lain sebagainya.Tentu saja, selain dapat menurunkan kepercayaan diri dan membuat kulit cantik anda tidak mulus dan tidak halus lagi, luka juga menimbulkan rasa sakit dan bila dibiarkan terus menerus akan menyebabkan infeksi karena kuman – kuman akan menempel tanpa anda ketahui.

Mudah saja ladies bila anda memiliki luka yang tidak kunjung sembuh. Buah kelengkeng merupakan buah yang tepat untuk menyembuhkan luka anda. Tunggu dulu, ladies. Kelengkeng yang digunakan sebagai penyembuh luka, bukan bagian buahnya, melainkan bagian cangkangnya dan bijinya. Jadi, ketika anda memakan buah kelengkeng, jangan sekali – kali anda membuang biji dan cangkangnya karena bagian tersebut merupakan bagian yang penting sebagai obat penyembuh luka.

Salinan informasi dari http://permathic.blogspot.com/, kelengeng mengandungvitamin B1, B2 dan B3, serta Vitamin C dan kandungan – kandungan lainnya yang dapat menyembuhkan luka anda. Untuk mengobati luka anda, cukup bakar biji buah kelengkeng hingga mnjadi arang, lalu tambahkan dengan minyak zaitun, lalu oleskan pada bagian luka luar anda.

Ada cara lain yang dapat anda gunakan. Dilansir dari http://anisasoebandono.blogspot.com/, tidak hanya menggunakan bijinya saja, anda juga dapat menggunakan cangkangnya yang dibakar pula lalu campur dengan minyak zaitun dan oleskan pada bagian luka anda.

Nah, dengan begitu anda tidak perlu kurang percaya diri dengan luka pada tubuh anda bukan ladies ? Dengan cangkang dan biji buah kelengkeng anda dapat mensempurnakan penampilan anda.
Oleh : Scarlet.

 

Leave a Reply

seventeen + eight =