Bandar Djakarta Green Bay

By: | Tags: | Comments: 0 | Februari 27th, 2017

Bandar Djakarta Green Bay, Jakarta Disc 10

Nama Bandar Djakarta terinspirasi dari situasi restoran yang berada di pesisir pantai Jakarta yang kala itu masih sarat dengan perahu – perahu nelayan. Perahu itulah yang kemudian menginspirasi logo Bandar Djakarta, yaitu tiga layar perahu nelayan. Ketiga layar menyatu mengarah pada satu tujuan.

Bandar Djakarta adalah restoran seafood dengan varian seafood lengkap mulai dari live seafood hingga fresh seafood yang tersedia di Pasar Ikan Bandar Djakarta. Customer dapat memilih sendiri jenis seafoodnya, berapa banyak yang ingin disantap serta jenis masakan yang sesuai selera, tentunya juga dengan harga yang terjangkau.

Restoran seafood yang memiliki area makan indoor dan outdoor cukup luas ini juga menawarkan harga ekonomis dan terjangkau. Selain itu, terdapat pula Diskon 50% setiap hari Senin – Kamis untuk item-item tertentu, dan diskon ini terdapat di seluruh outlet Bandar Djakarta. Diskon ini sudah ada dari awal Restoran Bandar Djakarta resmi dibuka hingga waktu yang tidak ditentukan.

Selain menikmati masakan seafood lezat berkualitas dengan harga terjangkau, pengunjung juga akan dihibur dengan alunan live music yang tampil setiap malam dimulai dari pukul 19.00 WIB dan untuk hari minggu akan dimulai dari siang hari. Selain mendengarkan, pengunjung juga dapat me-request lagu-lagu kesukaannya ataupun ikut bernyanyi diatas panggung.

Dengan semangat dan fokus pada kenyamanan konsumen, Bandar djakarta akan terus melakukan improvisasi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung.

Bandar Djakarta Ancol
Pintu Timur Taman Impian Jaya Ancol
Jakarta Utara
Phone: (021) 645 5472, 645 6554, 6471 4528
Fax: (021) 6471 4562, 6471 4528
Email: layanan.bdancol@bandar-djakarta.com

Leave a Reply

12 − 1 =