Bandar Djakarta Surabaya

By: | Tags: | Comments: 0 | Agustus 7th, 2014

Bandar Djakarta restaurant, Surabaya Disc 10%

Bandar Djakarta Restaurant merupakan Seafood Speciality Restaurant, dimana memiliki kelebihan dengan adanya Pasar Ikan tersendiri yang menyediakan beragam variasi Seafood baik live seafood dan fresh seafood. Berdiri pada tahun 2001, Bandar Djakarta diambil dari nama Pelabuhan. Maksud dari nama tersebut adalah Bandar Djakarta restaurant menjadi tempat untuk orang berkumpul dan beraktivitas. Hal tersebut menjadi sangat melekat dalam Brand Bandar Djakarta Restaurant dan menjadi Misi untuk menjadikan Bandar Djakarta sebagai Tujuan Wisata Kuliner. Bandar Djakarta Restaurant dibuka pertama kali, berlokasi di dalam tempat rekreasi, Taman Impian Jaya Ancol, dengan konsep “Seaside Seafood Restaurant”.

Dimulai dengan 100 tempat duduk, kemudian berkembang menjadi 1800 tempat duduk. Awalnya hanya sebagai restaurant, sekarang Bandar Djakarta juga bisa digunakan sebagai venue untuk berbagai macam acara, dimulai dari ulang tahun, company gathering, sampai dengan wedding event. Seiring dengan berkembangnya pasar, Bandar Djakarta Restaurant berekspansi membuat 5 outlet baru, yakni Bandar Djakarta Alam Sutera di Tangerang, Bandar Djakarta Surabaya di Surabaya, Seafood City Bandar Djakarta di Baywalk City – Jakarta Utara, Bandar Djakarta Bekasi di Bekasi dan Rumah Ikan Bandar Djakarta di Malang – Jawa Timur. Jadi saat ini Bandar Djakarta Group telah memiliki 6 outlet di Indonesia.

Komitmen Bandar Djakarta Restaurant untuk menyajikan kesegaran seafood dan keunikan rasa khusus olahan Chef Bandar Djakarta. Tekhnik kuliner Bandar Djakarta didominasi dari rasa khas Indonesia. Variasi masakan yang dari negara lain pun diolah khusus sehingga tetap bercitarasa khusus Bandar Djakarta.

Alamat : Jl. HR Muhammad 360, Surabaya,  Jawa Timur

Telp : (031) 7323-998

Website : http://www.bandar-djakarta.com/surabaya/

Leave a Reply

thirteen + 2 =