Batu Kalimaya Dan Kisah Mistisnya

By: | Tags: | Comments: 0 | June 4th, 2015

The Coach-Batu ini menjadi salah satu jenis batu yang cukup digemari oleh para penggemar atau pengkoleksi batu mulia. Perpaduan aneka warna yang terkandung di dalam batu tersebut membuat batu jenis ini memiliki daya tarik tersendiri. Masyarakat Indonesia mengenal jenis batu ini dengan nama batu Kalimaya. Sementara masyarakat internasional lebih mengenal jenis batu ini dengan sebutanbatu Opal. Ada perbedaan pendapat terkait asal usul nama Opal. Sebagian kalangan meyakini nama Opal diambil dari istilah Romawi, Opalus. Mengacu kepada istri Saturnus dan dewi kesuburan yang bernama Opalia. Pendapat lain mengatakan penggunaan nama Opal berasal dari bahasa Yunani, opillos yang memiliki dua makna. Makna pertama berarti melihat. Dan makna kedua adalah ‘sesuatu yang lain’ atau ‘perubahan’. Penggunaan nama ini tentu mengacu kepada karakteristik batu ini yang kerap mengalami perubahan warna jika terpapar cahaya. Namun, ada juga pendapat yang mengatakan nama Opal berasal dari bahasa sansekerta, Upala.

Kepercayaan asal nama Opal dari bahasa Sanskerta mengacu kepada catatan Romawi sekitar tahun 250 SM. Awalnya batu ini diketahui memiliki nama yang bermacam-macam dan baru dibakukan penggunaan nama Opal setelah 250 SM. Dalam catatan tersebut diketahui Opal didatangkan oleh pedagang Bosporus yang mengaku memasok Opal dari India. Opal atau Kalimaya memiliki karakteristik yang unik dan berbeda dari batu permata lainnya. Struktur internal yang unik membuat batu Kalimaya lentur terhadap cahaya dan memancarkan aneka warna. Warna yang terkandung di batu Kalimaya biasanya warna putih yang dikombinasikan dengan warna abu-abu, merah, oranye, kuning, hijau, biru, magenta, mawar, merah muda, batu tulis, zaitun, cokelat, dan hitam. Kalimaya yang memiliki perpaduan warna merah dan hitam merupakan jenis yang langka. Sedangkan Kalimaya yang memiliki perpaduan warna putih dan hijau merupakan jenis yang umum dan sering ditemukan.

Hingga kini Australia masih menjadi pemasok terbesar batu Kalimaya. Negeri Kanguru itu memproduksi 97 persen dari pasokan Kalimaya dunia. Kota Coober Pedy di Australia Selatan merupakan sumber utama dari Opal Kristal. Lahan Mintabie Opal yang berjarak 250 km arah barat laut dari Coober Pedy juga telah menghasilkan jumlah besar dari Kalimaya Kristal dan sejumlah kecil Kalimaya Hitam. Beragam jenis Kalimaya juga ditemukan di sejumlah daerah di Australia seperti diantaranya di Andamooka, Lightning Ridge di New South Wales dan Queensland bagian barat. Sementara di Meksiko kerap ditemukan jenis Kalimaya Api. Selain Australia dan Meksiko, sejumlah negara di belahan dunia juga diketahui menghasilkan batu Kalimaya seperti di Republik Ceko, Slowakia, Hungaria, Turki, Indonesia, Brasil, Honduras, Guatemala, Nikaragua dan Ethiopia. Pada akhir 2008, NASA bahkan mengumumkan telah menemukan endapan mengandung Kalimaya di planet Mars.

Tuah Batu Kalimaya di Mata Masyarakat

Sejak abad Pertengahan, bangsa Eropa percaya batu Kalimaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Pasalnya, Kalimaya dianggap memiliki semua keistimewaan di setiap batu permata yang diwakili oleh aneka warna yang terdapat pada Kalimaya.Namun sejak tahun 1829, kepopuleran batu Kalimaya menurun lantaran sebagian masyarakat meyakini batu jenis tersebut bisa menimbulkan malapetaka dan nasib buruk hingga kematian. Keyakinan itu mengacu pada cerita tragis seorang bangsawan wanita yang selalu memakai batu Kalimaya yang memiliki kekuatan supranatural. Ketika batu miliknya terkena cipratan air suci, segera batu Kalimaya miliknya berubah menjadi batu kasar dan sang bangsawan tidak lama berselang meninggal. Kisah yang disampaikan dari mulut-ke mulut itu berimbas pada penjualan batu Kalimaya yang anjlok di Eropa. Kanepercayaan ini terbawa hingga saat ini dan terus berkembang dengan menganggap batu Kalimaya merupakan perwujudan mata setan.

Bagaimana dengan di Indonesia? Masyarakat Indonesia juga memiliki dua pandangan yang berbeda terkait batu Kalimaya. Ada yang mempercayai batu Kalimaya membawa pengaruh baik terhadap pemiliknya. Bahkan batu Kalimaya dipercaya bisa membawa kebahagiaan kepada pemiliknya. Dan suasana hati si pemilik bisa terlihat dari kilap batu Kalimaya yang dimiliki. Jika bercahaya berarti pemiliknya sedang merasakan kebahagiaan dan jika meredup maka menandakan pemiliknya sedang ditimpa rasa murung. Namun tidak sedikit juga yang percaya batu Kalimaya hanya membawa nasib buruk. Mereka percaya batu Kalimaya bisa meningkatkan nafsu birahi si pemilik yang membuat pikiran kacau dan mengganggu urat syaraf. Selain itu, wanita baik-baik dipercaya akan berubah menjadi nakal jika mengenakan batu ini. Masyarakat Cina bahkan menganggap batu Kalimaya bisa mengganggu rumah tangga dan memberi dampak buruk bagi kesehatan pemiliknya. Ada pula kepercayaan lain yang mengatakan jenis batu Kalimaya Hitam tidak boleh dimiliki oleh sembarang orang. Pasalnya, jika tidak cocok maka batu Kalimaya itu akan membawa bencana bagi pemiliknya. Tapi jika cocok, maka akan membawa kebahagiaan buat si pemilik.

kmKeindahan batu Kalimaya sudah dikenal sejak jaman dahulu, sebab pancaran warna yang dikandung batu permata ini indah dan jernih. Batu Kalimaya juga memiliki beberapa jenis warna yang cantik. Antara lain Kalimaya dengan dasar putih serta kombinasi abu-abu, coklat, merah, pink, hijau, biru, dan lainnya. Juga Kalimaya Hitam, Kalimaya Merah Hitam yang termasuk jenis langka, dan Kalimaya kristal. Bila terkena cahaya, maka kejernihan aneka warna itu akan makin terlihat jelas. Batu yang memiliki nama lain ‘Opal’ ini sebagian besar berasal dari daerah pertambangan di Australia. Ada juga Kalimaya hasil tambang dari Meksiko, Republik Ceko, Turki, Indonesia, Brasil, dan beberapa negara lain. Masing-masing mempunyai keunikan dan jenis yang khas, sehingga mudah dikenali asalnya.

Selain tersebab karena keindahannya, sebagian besar pemakai atau kolektor batu permata membeli batu Kalimaya karena dipercaya memiliki keistimewaan tersendiri. Ia dipercaya akan memberi manfaat, sesuai dengan jenis warna yang dikandungnya. Bila cocok dengan pemiliknya, atau jodoh dengan batu permata tersebut, maka Kalimaya akan membuat pemiliknya makin bahagia. Namun efek negatif dari batu ini dikatakan dapat mengubah sifat pemakainya menjadi liar dan nakal. Ia bisa menyebabkan rumah tangga pecah, dan memperburuk sifat seseorang. Hal tersebut akan terjadi bila pemakai tak kuat dan tak cocok dengan energi dari batu Kalimaya miliknya.

 Batu Opal kalimaya ini adalah mustika super Full power yang kami miliki, warisan dari sahabat sesepuh saya dari banten, mustika ini dulu nya di pakai oleh kakek buyut sahabat saya yang sangat terkenal kesaktian nya, juga sebagai jawara atau satria serta juru sembuh dari banten. Konon menurut penuturan sahabat saya, mustika ini salah adalah satu pusaka yang menjadi rebutan oleh beberapa murid-murid dari beliau, hingga karena takut terjadi perpecahan akhirnya mustika ini di berikan oleh sahabat saya pak Agus dan menjadi koleksi bertuah yang menawan dan memiliki tuah luar biasa ini. Beruntung sekali atas saudara-saudari yang membaca web ini, kenapa ? karena saudara/ ri di tawarkan sebuah mustika langka yang sekarang ini sangat susah di cari lagi sejenis nya, banyak batu kalimaya yang berasal dari banten yang bisa anda temui di luaran, pertanyaan nya apakah sehebat mustika ini ? jawabannya belum tentu, karena setiap kesaktian dan isi khodam didalam mustika pasti berbeda-beda, terlebih kesaktian khodam isi mustika kalimaya ini, beliau setingkat syekh dari bangsa gaib putih yang sangat besar pamor kharisma nya, serta energi nya, sehingga anda pakai saja pamor kharisma dan wibawa anda akan meningkat drastis 100 % … Kebetulan sahabat saya tersebut memiliki koleksi lain yang kekuatan nya sama, jadi tidak ada salahnya jika satu di berikan untuk di gunakan kepada yang membutuhkan, atau di koleksi dan ini semuapun bagi anda yang berjodoh, mengingat mahar mustika ini sudah pas tidak kurang dan tidak lebih..
Bukti Tes Kekebalan Mustika ini yang sudah kami uji dengan ayam,.

Kegunaan, manfaat, khasiat nya insya Allah untuk
Kekebalan tingkat tinggi sampai tataran anti senjata tajam dan Tembak
Keselamatan di darat, laut dan udara
Di segani hewan buas dan makluk halus hitam
Kewibawaan bagai Raja harimau, saya sudah buktikan

Kekuatan pukulan berlipat-lipat
Memusnahkan kekuatan lawan / ilmu hitam hanya dengan menyiram nya dengan air rendaman mustika serta di bantu dengan doa Anti kesambet, anti sawan, anti santet, anti pelet, anti pellet

Kharisma bersinar terang sehingga banyak orang yang segan dan hormat kepada anda, cocok bagi saudara-saudari yang sering di lecehkanJika anda punya karir yang sangat sulit maju, insya Allah dengan sarana mustika ini bisa membantu untuk cepat naik jabatan dan pekerjaan. Kesaktian badan dari pukulan, tendangan lawan yang kalap dan membabi buta, sebalik nya setiap tendangan dan pukulan yang anda niatkan khusus ke arah lawan menjadi bumerang yang berbahaya bagi lawan-lawan anda.Gertak lawan bisa diam tidak berani melawan, saya sudah buktikan – serta masih banyak lagi kelak manfaat nya bisa anda rasakan, seiring waktu dan perawatan serta ijin Allah S.W.T

Mustika batu kalimaya banten ini satu-satu nya koleksi mustika kami yang berjenis batu kalimaya, dan sangat langka serta bukan sembarangan batu permata atau batu cincin kalimaya biasa, sudah kami tes dan uji dengan akurat..Alhamdulillah sudah Lulus. Jadi bagi anda yang mengharapkan sebuah mustika dengan kesaktian dan kekuatan namun takut belajar ilmu gaib, atau malas serta khawatir akibat buruk pasang susuk kebal dan sebagai nya, alternatifnya adalah memakai mustika kali maya ini, selain praktis, tidak ada efek samping, tidak membawa sulit kematian karena tidak berada di dalam tubuh, dan bisa anda wariskan sampai ke anak cucu, serta manfaat nya selama nya… tentunya semua ini atas ijin dan ridho Allah, soal keaslian mustika Kami yang jamin, bukan isian ataupun hasil bualan dan rekayasa kami ! ! ! sudah ratusan orang menggunakan jasa kami, mulai dari kaum biasa hingga pejabat penting di negeri ini, semua lancar dan di mudahkan Allah..sekarang ini adalah giliran anda untuk mencoba mustika hebat kami ini sebagai wasilah tameng bathin untuk menangkal kejahatan-yang-bisa-saja-terjadi-kepada-kita-di-manapun-dan-kapanpun.

Di buat Oleh : Sapodo Bertoes
Di Upload oleh : Hanifa

Leave a Reply

four + 4 =