Rahasia sukses pengusaha BEBEK BOX dan sambal bebek HJ. LINA

By: | Tags: | Comments: 0 | January 20th, 2016

Berita perkembangan yang fantastic pada hari ini, ingin saya informasikan kepada seluruh angota the Coach Community bahwa Bebek Samudra milik Hj. Lina kini berubah nama menjadi Bebebk Box Mas Yogi. Alasan mengapa berubah nama, karena faktor perkembangan usaha bebek ini semakin besar dan luas sifatnya.Dulu hanya memiliki 3 gerai dan beberpa karyawan dan di manage oleh Hajah Lina bersama suaminya H. Jutsi Permadi saja, sekarang karena permintaan lebih besar dan lebih banyak maka anak kedua beliau yang bernama Erwin sekarang membantu mengoperasikannya serta ikut membantu dan dipersiapkan sebagai pewaris bisnis kuliner Bebek Box Mas Yogi ini.

Dengan bangga saya ikut mengamini bahwa ada rumus : FAITH + ACTION = MIRACLE. Hari ini statement ini telah dibuktikan oleh Hj. Lina dalam perjuangannya yang keras menghasilkan keajaiban tersendiri dimana pada tahun 2016 ini SAMBAL BEBEK Hj. Lina masuk di 6 Negara besar didunia . Jerman – Belanda – Mexico – Brunei – Jepang dan China.

Awalnya cerita bagaimana sambal Bebek Hj. Lina ini bisa tembus enam Negara adalah pada awalnya beliau mendapat undangan dari Pemerintah Tangerang Selatan untuk mengikuti seleksi produk unggulan daerah Tangerang Selatan. Inti undangan tersebut bukan saja mengundang produk yang berasal dari kuliner saja tetapi ada banyak produk yang lain seperti Produk Herbal-Snack-Handy Craft dll jika ditotal untuk jumlah produk unggulan tersebut mencapai kurang lebih 50 jenis prudk unggulah daerah Tangsel.

Juri yang melakukan seleksi ini berasal dari perwakilan Negara yang akan di tuju, sehingga bisa dibayangkan betapa selektifnya untuk memenangkan persaingan tersebut. Alhamdulilah Produk Sambal Bebek Hj. Lina masuk dalam 15 besar yang dinyatakan lulus pada seleksi tersebut. Selanjutnya sambal Bebek Hj. Lina dan produk andalan yang lain yang telah dinyatakan lulus, akan dijadwalkan mengikuti promosi ke ( 6 ) enam Negara tersebut diatas selama tahun 2016.

Kami Bangga sebagai Koordinator The Coach Community, yang bertanggungjawab membidangi langsung kegiatan Wira usaha mandiri kepada para pensiunan dimanapun anda berada karena berprestasi. Selamat berkarya, dan saya menunggu kehadiran anda untuk menjadi bukti selanjutnya.

Salam The Coach Community

 

Sri Sapodo Bertoes.

Leave a Reply

4 × one =