Belsha toko roti

By: | Tags: | Comments: 0 | February 10th, 2015

Memang benar jika anda bertanya bisnis apa yang perputaran uangnya pendek ? artinya pagi ini berbelanja ke pasar dan sebentar malam sudah menjadi uang kembali ? jawabnya adalah bisnis kuliner. Ya kuliner apapun. Hari ini 12 November 2014, kami team the coach berkunjung ke salah satu anggota the coach di kota Bogor. Yaitu Toko Kue Belsa. Toko ini didirikan oleh Keluarga besar Djohan Wijaya yang beralamatkan di Perum. Bukit Cengkeh I Jl. Pakanbaru Blok A VI No. 2 Cimanggis – Depok (16951), No. Telp: 08128197000

Hingga hari ini Toko Roti Belsha telah memproduksi 38 macam jenis roti & snack. Istri Pak Djohan yang mengoperasikan Toko Roti ini bersama dengan 7 orang karyawan ( 1 pastry chef + 2 Cook + 1 pelayan + 1 Cashier ). Untuk keperluan pemasaran ibu :…….istri pak Djohan mempromosikan ke semua orang yang pernah dia kenal, baik bercerita langsung maupun SMS dan Email. Pelanggan setianya adalah dari instasi pendidikan yaiu untuk keperluan meeting atau sekedar dibawa oleh anak didiknya ketika ada kegiatan diluar sekolah.

2 ( dua ) pegawai khusus untuk menjual kelilingan dari kampong ke kampong dipasarkan lewat jalan-jalan kampong – ke sekolah-sekolah terutama untuk jenis roti tawar – roti manis dan aneka snack yang biasanya diperluakan untuk sarapan pagi.

Impian kedepan beliau ingin mengembangkan usaha ini bisa bersaing di mall dan super market. Memang kenyataannya ada bedanya antara dipasarkan diruko, motor kelilingan dengan di Mall ? ya benar di ruko, dan kelilingan uang yang didapat adalah cash, tetapi jika bermain di mall biasanya uang akan cair setelah 2 minggu atau 1 ( satu ) bulan setelah barang yang di jual laku.

belsha                                        Beliau juga mengembangkan usaha ini kearah

Bagi bapak/ibu yang ingin menjadi distri butor snack bisa The Coach Community Hp085211283530 dengan Sapodo Koordinator The Coach. Beliau juga ingin maju berkembang besama-sama anda . Beliau juga berkenan membantu bagaimana pemasaranya, bagaimana memanage keuangannya , hingga pengaturan manajemen yang professional. Selamat memulai usaha.

Difoto oleh     : Novendra

Ditulis Oleh     : Sapodo Bertoes

Diupload oleh : Adit & Udin

Leave a Reply

four × 3 =