Event Coaching Banjarmasin

By: | Tags: | Comments: 0 | November 30th, 2017

Pada tanggal 8 s/d 12 Desember 2017. Kami Team  The Coach Community berkunjung  mentoring and coaching kawan kawan anggota the coach wilayah Kalimantan Selatan tepatnya di Banjarmasin.  Kegiatan team disana adalah menjumpai anggota the caoach dari BCA yaitu Ibu Warni Furada – Bapak Agus – Bapak Slamet. Kawan dari Bank Danamon Bapak  Yoseph dkk.

Ada berita yang menyenangkan karena dari beberap orang tersebut sudah ada yang mengawali buka usah Rumah Kos-Property-Bisnis retail hingga  Kuliner yang berupa Cafeshop. Bukan hanya itu yang lebih saya banggakan mereka semua dalam kondisi sehat fisiknya dan cenderung melakukan silatulrahmi satu dengan yang lain.

Pak Slamet memiliki ternak walet yang sudah berjalan  dan menghasilkan  15kg/2bulan. serta menanam pohon durian  untuk jangkaa 4 tahun akan datang diprediksikan sudah mulai panen.

Kita tunggu kejutan berikutnya sebagai bukti dari aplikasi apa  hasil mentoring and Coaching kami. Selamat mengaplikasikan semua bentuk konsultasi yang telah anda lakukan dengan team The Coach Community. Sekali lagi jika ada masalah berarti anda sudah di jalan yang benar.

Leave a Reply

eighteen − 8 =