Hallo Apa Kabar Bapak Slamet

By: | Tags: | Comments: 0 | Juni 8th, 2015

fotoDulu Karyawan Sekarang Juragan Dulu dibayar Sekarang membayar “ Slamet & Masnia”

Pada awalnya Pak Slamet jika pensiun nanti akan membuka uasaha Kos. Apa alasanya ? Karena pak Slamet dan istrinya ibu Masniah sudah memiliki tabungan yang bersifat property, yang dikumpulkan sejak beliau berdua bekerja. Akan tetapi Realitanya berbeda Justru ada kesempatan untuk mengakusisisi suatu tempat yaitu WARTEG yang oleh pemiliknya di lego dengan seluruh barang dan peralatan yang ada. Bagai mendapat durian runtuh Pak Slamet atas persetujuan istri dan anak-anaknya memutuskan untuk mengambil tempat tersebut sesuai dengan rencananya.

Pak Slamet, Istri, anak dan dibantu oleh seorang pegawai akhirnya sepakat mebuka warung WARTEG yang berlokasi didaerah Patemon Surabaya.

Berbicara soal income dengan segala keplosanya ibu Slamet mengatakan ya Lumayan pak kami bisa bayar 1 orang pegawai, bisa bayar pak Slamet, bisa bayar anaknya sekalipun hanya sedikit. Lalu team MIC bertanya bagaimana jam buka dan tutupnya ? kami buka 24 jam kata ibu Slamet. Ya orang bertiga ini yang mengopersikan

Saran dari team The Coach : segera diatur system keuangannya, diatur yang jelas petugasnya, diatur yang jelas cara pembayaran suppliernya, serta jangan terlalu lama pak Slamet ikut dalam rutinitas operasional. Jika dirasa sudah cukup maka pak Slamet harus segera memikirkan buka ditempat yang baru lagi, terus menerpakan cara kerja atau mengulangi keberhasilan WARTEG yang pertama. Tunggu kunjungan team The Coach secara tiba-tiba, dapatkan saran serta tips yang membuat Pak Slamet berkembang dengan cepat. The Coach adalah SOLUSI setiap permasalahan anggotanya.

Leave a Reply

1 × five =