Hallo Apa Kabar Kawan Bapak Djumaryono

By: | Tags: | Comments: 0 | Juni 9th, 2015

bapak djumaryono     IKI LHO DULUR KABARE WONG TULUNGAGUNG.

Pak Djumaryono sebentar lagi memasuki pensiun, tetapi saya dengar kabar dia masih ingin berkarya sebagai karyawan lagi. Karena adiknya menawari kerja lagi diproyek. Yang terus di motivasi oleh team The Coach adalah ibu Djumaryono alias ibu. Tri Kurniati dimana beliau sudah menemukan jalannya untuk berbisnis POTATOS. Ambil dari Malang di jual ke NTB. Beliau bekerjasama dengan anaknya. Dimana anaknya yang menjual dalam bentuk matang di NTB. Lumayan hasilnya, sudah bisa mencapai lebih dari 25 kg sekali kirim. Selain itu Keluarga pak Djumaryono juga memiliki property berupa Rumah tinggal di daerah Jetis Kota Malang. Rumah tersebut dibuat bisnis kos sebanyak 3 kamar, dimana per/kamar di bandrol Rp. 500.000. ( Laris manis ). Properti yang lain adalah : pak Djumaryono memiliki sebidang tanah di daerah Tulung Agung, yang belum tahu mau digunakan bisnis apa ? sehingga tanah tersebut masih menganggur.

Kontribusi Team The Coach terhadap anggota ini adalah memeberikan beberapa saran terkait dengan usaha/bisnis yang ditekuni oleh Ibu Djumaryono :

  1. Kembangkan lagi dengan kirim produk lain selain Potatos. Contoh : Rengginang-Melinjo-atau aneka kripik mentah yang lain. Mengapa demikian ? jika suatu hari masyarakat jenuh dengan Kripik potatos, maka omset bisnisnya agar tidak terasa turun karena masih ada produk lain yang sedang laris manis.
  2. Mencarikan produsen langsung/pabrik. Biar mendapatkan harga murah, sehingga ada profit yang agak lumayan besar, dibanding saat ini adalah tangan ketiga.
  3. Pertahankan kondisi kesehatan. Jangan semata-mata mengejar materi sehingga melupakan factor kesehatan.Bukan berarti terus menganggur lalu banyak waktu kosong.
  4. Kalau ada kesulitan silahkan hubungi team the coach Sapodo. 085211283530. Atau buka di website. www.mi-comm.com ( klik) the Coach. Disana aka nada banyak inspirasi.

 

Ditulis oleh           : Sapodo
Di Up-load oleh     : Hanifa Putra & Udin
Foto                       : Team

Leave a Reply

20 − 9 =