Hobby yang Menghasilkan Uang

By: | Tags: | Comments: 0 | Januari 13th, 2015

[highlight]teamthecoachdengan pak wisnu[/highlight]

Bapak Wisnu adalah pensiunan dari Bank BCA, tepatnya pada tahun 2013. Team The Coach dengan bertemu dengan bapak Wisnus pada momentum yang paling berbahagia yaitu pada saat acara Ulang Tahun Bpk Okky tepatnya di Perum Jatisari Gedangan Sidoarjo . Setelah Pensiun tahun 2013 yang lalu Pak Wisnu memiliki banyak waktu untuk berkarya sendiri, dengan mewujudkan impianya memiliki sebuah bengkel mobil dirumahnya. Pak Wisnu mempunyai seorang putra yang duduk di kelas 3 SMU Muhamadiah Pucang Surabaya dan seorang istri yang bernama Yetti Margawati. Hobby Bapak Wisnu adalah dibidang Otomotif dimana hal tersebut telah digandrungi mulai sejak Remaja. Saking cintanya pada bidang otomotif beliau sering membuat perobaan dan mengasilkan hasil motor yang berkecapatan tinggi. Oleh karena itu Wisnu remaja pernah terjebak pada kondisi balapan liar.

Berangkat dari kegemaran tersebut, maka Pak Wisnu hingga hari masih setia dan igin mendirikan sebuah usaha sendiri “ memodifikasi mobil “. Dua buah mobil yang sudah menjadi karya Pak Wisnu yaitu Mobil KATANA dan mobil Daihatsun Charade tahun 90an. Kedua mobil tersebut sudah di upgrade dan dirapikan mulai dari interiornya, warna catnya, kelistrikan semuanya distandardkan kembali seperti kondisi saat baru keluar dari show-room. Pantas saja orang yang melihat dua mobil milik pak Wisnu langsung tertarik dan ingin memilikinya.

Hingga hari ini pak Wisnu, senang membeli mobil apapun asal harganya dibawah 25.000.000 dan CCnya dibawah 1000, percayalah mobil apapun yang disentuh oleh Pak Wisnu akan berubah menjadi mobil yang menyenangkan dan dikagumi oleh banyak orang. Silahkan menghubungi Pak Wisnu jika para pembaca mulai tertarik dan memiliki kepentingan untuk Modifikasi-Cat-Interior dan menstardkan mobil anda seperti baru kembali.

 

Ditulis oleh Dino & Sapodo

Foto Oleh. Adit & Udin

Leave a Reply

3 − one =