Kata pengantar

By: | Tags: | Comments: 0 | Desember 23rd, 2015

Selamat hari Natal

Buat teman teman anggota The Coach Community yang merayakannya.

Kami team The Coach Community yang selalu setia mendampingi anda semua, ikut merasa berbahagia atas Perayaan Natal yang anda rayakan pada momen kali ini. Perayaan Natal yang di tandai dengan kelahiran Sang Juru Selamat Kristus Yesus, sebagai penebus dosa umat manusia. Banyak perlambang yang diilustrasikan dalam perayaan Natal seperti : Pohon cemara-Lilin-Hadiah dari sinter klass-Salju dan pernak-pernak Linnya.

Makna penting dari peristiwa Natal bagi Umat Kristiani adalah : Jadilah seperti LILIN : dimana dia rela membakar dirinya hingga habis demi menerangi kegelapan yang ada disekelilingnya. Itulah gambaran Kristus lahir dan turun kedunia yang gelap gulita dan disalibkan digunung Golgota hingga mati oleh karena pelanggaran dan dosa umat manusia. Umat Kristiani menyahkini akan pengorbanan Yesus Kristus yang dilahirkan pada tanggal 25 Desember, yang sedang dirayakan oleh Ratusan juta umat manusia di dunia.

Akhirnya Selamat berbahagia-saling mengampuni dan berlomba-lombalah untuk memberi maaf, sebab kehidupan umat kristiani yang telah dimerdekakan oleh Lahir dan kematianNya sang Juru Selamat harus kita aplikasikan memberi maaf satu dengan yang lain.

Selanjutnya Ijinkan kami team The Coach Community ikut melengkapi kebahagiaan anda sekeluarga dengan menghadirkan beberapa resep masakan yang berasal dari daging Babi/pork yang biasa di konsumsi keluarga kristiani. Silahkan mencoba resep-resep legendaris ini.

Leave a Reply

15 − nine =