Kusuma Agrowisata Diskon 35%

By: | Tags: | Comments: 0 | Agustus 7th, 2014

Pasti sudah tidak asing lagi dengan Kusuma Agrowisata Batu. yang merupakan pelopor wisata agro di Indonesia. Kalau biasanya hotel memberikan fasilitas wisata kepada pengunjungnya, Kusuma Agrowisata Batu justru kebalikannya. Wisata agro ini merupakan satu-satunya wisata yang menawarkan hotel sebagai fasilitas pendukungnya. Terletak di daerah sejuk yang jauh dari polusi, Kusuma Agrowisata Batu memberikan kesempatan kepada Ngalamers untuk memetik sendiri buah-buahan favorit.

Ada apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry, serta sayur hidroponik bebas pestisida. Ngalamers juga dapat melahap buah-buahan tersebut secara gratis sampai puas tapi dengan catatan tidak boleh dibawa pulang. Kalau ingin membawa pulang, Ngalamers akan dikenakan biaya tambahan.Untuk menemani perjalanan di agrowisata ini, ada seorang pemandu yang siap menjelaskan tentang segala sesuatu mengenai budidaya tanaman serta hal-hal yang berkaitan dengan buah-buahan yang tersedia. Selain itu, Kusuma Agrowisata Batu juga menawarkan hal lain seperti War Game di area airsoft gun, mengendarai APV di mini off-road track, dan meluncur dengan Flying Fox.

Satu lagi yang menarik adalah adanya Apple House dan Strawberry House. Seperti namanya, Apple dan Strawberry House adalah tempat dimana Ngalamers dapat mencicipi segala sesuatu dari bahan dasar apel (Apple Beef Steak, Mie Sarang Apel, Nasi Goreng Apel, Apple Sunrise, Apple Squash) dan strawberry (Udang Saus Strawberry, Nasi Ayam Penyet Strawberry, Chicken Fruit Starwberry, Pancake Strawberry Cheese, Strawberry Lavender Lime, Juice Strawberry Mango).
Alamat : Jl. Abdul Gani Atas, Batu, Malang, Jawa Timur
Telp : (0341) 599418, (0341) 511476

Leave a Reply

two × 2 =