Moh. Sodiq & Solikhah (MPP PT.Djarum 2013)

By: | Tags: | Comments: 0 | Agustus 14th, 2014

SELAMAT PAGI……… itu yang bikin semangat kepada kita semua untuk memulai apapun dan disertai dengan do’a supaya diberikan kesuksesan dari segala yang kita impikan, ini semua kita dapat dari pelatihan motivasi Wonderful Life I di Batu Malang.

Dari motivasi di WL tersebut waktu itu kami (bersama istri) meilih 1. Usaha Klontong, 2. Investasi Tanah dan 3. Danareksa Saham. Dan Alhamdulillah dari motivasi di WL kami terus bersemangat sampai saat ini dengan menjalankan dari urutan-urutan yang kami ajukan dalam WL tersebut meskipun belum sehebat dari teman-teman yang sudah berjalan lebih awal. Yang pertama kami langsung membuka Toko Klontong ex. Garasi mobil di rumah seperti gambar tsb diatas meskipun omzetnya masih dibawah 500rb per harinya, tapi sangat bersyukur karena setelah membuka Toko Klontong tersebut yang berisikan Susu Kambing, Indomilk, Ultra, Jas Hujan, Lampu Emergensi, ATK, Accesoris anak-2 dan lainnya, sisa dari uang yang ditabungan kami sepakat untuk dibelikan tanah meskipun hanya 490m2 di daerah Klari Karawang, sedangkan untuk pilihan nomor 3 belum dapat melaksanakan karena perlu dana yang extra dan kelihatannya belum terjangkau untuk pilihan ke 3 tersebut. Untuk itu kami dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada :

  • Manajemen PT Djarum yang telah memperhatikan karyawannya untuk lebih maju dan mandiri.
  • Bpk. Julianto yang memberikan banyak motivasi dan pandangan yang sangat luas
  • Bpk. Gustave yang tidak kalah pentingnya dapat memberikan pengalaman-pengalamannya
  • Ibu Selly yang banyak memberikan semangat untuk membuka toko klontong dan pandangan2 yang sangat bagus sekali.

Untuk itu kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang selama ini telah mendukung dan mensuport dari kegiatan ini supaya dapat terus berlanjut dan teman-teman yang belum bergerak ayooo tunggu apa lagi… mumpung masih ada kesempatan untuk lebih maju dan dapat hidup mandiri…..

Salam,

Moh. Sodiq & Falikhah

08159486120 & 085719009273

Leave a Reply

thirteen + 6 =