Usaha Sosis Bakar Bandung

By: | Tags: | Comments: 0 | Agustus 14th, 2014

Bapak Gagut Purwanto dan Ibu Magdalena kusumaningsih adalah salah satu anggota the coach yang berasal dari Perusahaan Rokok  Djarum Cabang Cirebon.  Walaupun masih 6 tahun lagi memasuki masa Purna Bhakti, Pak Gagut sudah mulai merintis usaha dibidang kuliner yaitu berjualan ‘SOSIS BAKAR BANDUNG’, yang didapat dengan cara Frenchice dengan harga Rp. 10.500.000, konon harga tersebut sudah termasuk booth dan beberapa peralatan dan bahan.

Awalnya Pak Gagut mulai membuka SOSIS BAKAR ini di Teras Kursus Bahasa Inggris dimana tempat Istri mengajar. Ternyata hasilnya sangat memuaskan, dan banyak yang menyukai rasa dari sosis bakar ini. Kemudian Bapak mulai membuka di CSB Mall Cirebon. Dan sekali lagi, hasil yang diperoleh mengembirakan, dalam kurun waktu 1 bulan saja, Bapak sudah mendapatkan omset puluhan juta.

Strategi pemasaranya adalah dengan cara aktip mengikuti bazaar dimanapun bazaar tersebut diadakan. Kondisi sekarang ini beliau sudah memiliki 7 booth dan 10 orang karyawan.

Cita-citanya : ingin menguasai kota Cirebon dan sekitarnya agar masyarakat Cirebon menikmati makanan yang sehat dan bergizi, supaya tambah cerdas.

Jika Bapak Ibu tertarik dan berminat menjadi mitra SOSIS BAKAR BANDUNG. Bapak Ibu Bisa menghubungi Bapak Gagut Purwanto di 081822 1965

Demikian kabar Inspirative minggu ini. Salam The Coach Community.

Leave a Reply

eleven + 10 =